Kamis, 08 Oktober 2009

camera digital di ponsel anda

Camera Digital juga ada di setiap ponsel.

NOKIA E75

Nokia E75 hadir di waktu yang tepat. di saat persaingan dengan produk yang ber-pusmail nampak seperti pertandingan yang sulit di menangkan, nokia mail yang lama di persiapkan sudah bisa digunakan di produk ini. menarik, mengingat harga priduk ini juga terbilang mauk mahal.

kelengkapan fitur kembali menjadi senjata andalan, namun beberapa isu di sisi sistem operasi dan kinerja sistem secara keseluruhan masih menyisahkan keraguan. Bagaimanapun E75 adalah perangkat syimbian S60 menggabungkan kemampuan E66 dengan E71,dimana interface dan dukungan pihak ketiga bukan lagi satu masalah bagi poncel ini.

seperti kempuan autofokus dan lampu kilat. Minimal, Kamera E75 bisa di andalkan untuk merekam momen-momen spontan dengan kualitas yang tetap terjaga.

kamera E75 juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi VGA dengan pramerate 30 fps. Artinya video yang dihasilkan ponsel ini akan tertampil padat dengan kecepatan yang relatif stabil serta dengan kualitas DVD ketika di tampilkan ke layar TV.

A-GPS
Nokia membenamkan receiver GPS di ponsel ini. Kemampuannya di dukung oleh impormasi seluler via bts dan disebut sebagai A-GPS. Akkurasinya tidak sehebat perangkat GPS portabel, namun cukup bisa di andalkan dikota-kota besar karena memiliki yang terus ter-Update oleh nokia Maps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar